Kedapatan Sabu, Sumber Sebut BD Besar Kabarnya Dilepas BNNPSU

example banner
Teks Foto: Kantor BNNPSU, Jalan Williem Iskandar Pasar V Medan Estate. (MB)

 

Medan Berita

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti informasi dugaan tangkap lepas disebut-sebut salah satu Bandar (BD) besar narkoba jenis sabu-sabu atas nama tersangka Edi (nama panggilan) bersama anak dan 2 orang rekannya (identitas belum diketahui), Senin (14/08/2017) sekira pukul 17:00 WIB.

Guna memastikan info tersebut, selanjutnya awak media ini mengkonfirmasikan data itu kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNPSU), Brigjen Pol Andi Loedianto melalui handphone selular, Rabu (16/08/2017) pukul 21:58 WIB. Namun ironisnya sampai hari ini, Jumat (18/08/2017) malam, Orang nomor satu di mako BNNPSU tersebut belum membalas isi pesan konfirmasi yang telah dilayangkan, meskipun laporan pesan terkirim.

Menurut salah seorang warga yang berdomisili di sekitar rumah tersangka Edi, sebelumnya petugas BNNPSU melakukan penangkapan terhadap salah seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu atas nama Edi bersama anak dan 2 rekannya di kediaman Edi yang berada di Jalan Pelita samping Gg. Impres, Kel. Timbang Deli, Kec. Marindal.

Dari seputaran rumah tinggal Edi tersebut, petugas BNNPSU menemukan bungkusan berisi paket sabu-sabu yang tersimpan di sebuah kandang ayam yang terletak di samping rumahnya. Guna pemeriksaan lebih lanjut keempat tersangka digelandang ke Mako BNNPSU, Jalan Williem Iskandar, Pasar V Medan Estate, beserta barang bukti paket sabu-sabu dan kandang ayam.

Selang tiga jam kemudian, keempat tersangka tersebut diduga dilepas usai memberi dana puluhan juta rupiah.

” Usai dilakukan pemeriksaan, Edi diketahui sebagai bandar besar sabu bersama 3 lainnya sudah dilepas, kabarnya mereka bayar Rp. 50 juta bang kepada oknum petugas yang ada di kantor BNNPSU,” sebut sumber.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait