Danlantamal I: Saya Ingatkan Perekrutan Personel TNI AL Jangan Ada Kecurangan

example banner

Teks Foto: Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, SE.M.si Saat Melakukan Pemeriksan 55 Orang Peserta Calon Tamtama. (MB)

 

Muat Lebih

Medan Berita

Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, SE.M.si pimpin sidang penyeleksian tahap akhir Sidang Pantukhirda 55 orang peserta Calon Tamtama (Catam) PK TNI AL Gelombang II Tahun 2017 Panda Belawan, Selasa (12/09/2017).

Dalam arahannya, Danlantamal I menegaskan perekrutan personel TNI AL agar menghindari tindakan yang merugikan/tercela seperti suap, pungli dan penipuan terhadap calon dan jangan mencoba berlaku curang dalam merekrut personel.

” Saya ingatkan dalam perekrutan personel TNI AL jangan ada yang berlaku curang dan menerima suap serta melakukan penipuan terhadap calon. Ingat pilihlah calon prajurit yang berkualitas yang akan mengawali TNI AL dengan baik dimasa yang akan datang,” tegas Danlantamal 1 di Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal.

Danlantamal I juga menegaskan sangsi bagi siapapun yang melakukan kecurangan akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

” Siapapun personel yang melakukan kecurangan saat perekrutan akan diberi tindakan tegas,” ujarnya.

Pada sidang Pantukhirda ini, seluruh panitia termasuk Danlantamal I sebagai Ketua Sidang melakukan pengecekan ulang Hasil seleksi baik secara administrasi maupun fisik peserta kepada 55 orang yang ditampilkan didepan forum sidang.

Ke 55 peserta yang hadir di Pantukhirda ini adalah yang telah terjaring dan dinyatakan lulus dari 378 orang peserta untuk pendaftaran Wilayah Lantamal I.

Direncanakan hasil sidang dan dinyatakan lulus untuk berangkat seleksi Pantukhir Pusat di Malang Jawa Timur akan diumumkan hari ini juga.

Turut hadir dalam sidang Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Aspers Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, Aslog Danlantamal I serta seluruh Ketua Panitia Daerah (Panda) Seleksi penerimaan Calon Tamtama PK TNI AL GEL.II Tahun 2017 Lantamal I.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait