Kecamatan Medan Polonia Bersama DPD AMPI Adakan Bakti Sosial

example banner

Keterangan Foto: Pihak Kecamatan Medan Polonia Foto Bersama DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan dan Warga Setempat di Bantaran Sungai Babura, Sabtu (11/11/2017) pagi. (MB)

 

Bacaan Lainnya

 

Medan Berita

Pihak Kecamatan Medan Polonia bersama DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Bantaran Sungai Babura, Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 08:00 WIB.

Acara kegiatan gotong royong massal dari pihak Kecamatan melibatkan seluruh Lurah, Kepling, Bhabinkamtibmas Medan Polonia bersama puluhan anggota AMPI dan warga setempat dengan cara membersihkan tumpukan sampah serta memotong rumput dan pohon di seputaran bantaran sungai tersebut.

Diselah-selah kegiatan berlangsung,  Camat Medan Polonia, M. Agha Novrian, S.Stp, M.Si kepada medanberita mengatakan, kegiatan gotong royong massal ini dilaksanakan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

” Setiap bulan kita gotong royong massal dan bertepatan bulan ini bersinergi dengan jajaran DPD AMPI Medan,” ungkap Mantan Lurah Medan Petisah ini.

Ia menambahkan, kegiatan gotong royong sudah menjadi rutinitas pihaknya selama ini.

” Demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih di kawasan pemukiman warga khususnya kawasan Medan Polonia. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap agar warga masyarakat sama-sama menjaga kebersihan terutama agar tidak membuang sampah sembarangan khususnya di aliran sungai,” harap pria lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) seraya menyebut kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana yang di Atensikan Wali Kota Medan sebelumnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD AMPI Sumut, M. Faisal Jafar, SE, Camat Medan Polonia, M. Agha Novrian, S.Stp, M.Si, Danramil 05 M Baru, Kapt. Mustakin, Kanit Binmas Polsek Medan Baru serta seluruh lapisan masyarakat.

Amatan di lokasi, usai dilakukan giat gotong royong bersama-sama  selama dua jam kemudian, kegiatan dilanjutnya dengan foto bersama.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait