Pangdam I/BB Peduli Dunia Pendidikan

example banner

Teks Foto: Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri Foto Bersama 13 Ketua BEM di Fish House, Jln. Rotan, Kec. Medan Petisah, Selasa (05/12/2017). (MB)

 

 

Medan Berita

Meskipun diselah-selah kesibukan Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Jenderal Bintang Dua ini juga memberikan luang waktu kepada generasi penerus bangsa di dunia pendidikan khususnya kepada para Mahasiswa di Kota Medan.

Kegiatan silaturrahmi dan ramah tamah 13 Ketua BEM di Fish House, Jln. Rotan, Kec. Medan Petisah, Selasa (05/12/2017), antara lain:

1. Ketua BEM UMSU : Imam Rahmadan.

2. Ketua BEM IBBI : Bella Aprilia.

3. Ketua BEM UISU : Agung Umardani.

4. Ketua BEM UMN : Salman Alfarisi.

5. Ketua BEN UIN SU : Mhd Maskut Silalahi.

6. Ketua BEM Darmawangsa : M.Sueb.

7. Ketua BEM Unimed : Juan Utama.

8. Ketua BEM Potensi Utama : Taufik Ramadan.

9. Wakil Ketua BEM STIKP : Anggi Luthfi Panggabean.

10. Ketua BEM STAIS : Wahyu.

11. Ketua BEM Al- Azhar : Zulkifli.

12. Ketua BEM Al Washliyah (Univa) : Alipkan.

13. Ketua BEM Triguna Darma : Bangkit Sanjaya yang disambut baik oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri didampingi Asintel Kodam 1/BB, Kolonel Inf Maulana Ridwan, Brigjen Ahwan serta Dandeninteldam I/BB, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos.

Dalam kata sambutannya, Mayjen TNI Cucu Somantri yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad ini mengatakan adapun para Mahasiswa yang terima Beasiswa adalah: Bela Aprilia (STIE IBBI), Muhammad Sueb (Universitas Damawangsa), Alif Khan (Univa), Sujarwo (UIN), Tareq Adel (UMN Alwasiah) dan Juan Utama (Unimed).

“ Saya harapkan kepada para Mahasiswa/i, jadilah manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa dan keluarga sendiri. Berbuatlah yang terbaik,“ ungkapnya.

Usai acara silaturahmi dilanjutkan dengan pemberian Beasiswa kepada Mahasiswa yang nilainya tinggi ataupun berprestasi, Pangdam I/BB juga akan memberangkatkan Umroh 5 orang Mahasiswa/i beragama Islam yang telah Khatam Al Qur’an.

Mantan KaBinda Sumut itu juga berpesan kepada para Mahasiswa/i sebagai generasi penerus bangsa Indonesia agar lebih meningkatkan kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“ Para Mahasiswa/i diminta lebih meningkatkan kecintaan Nya kepada NKRI dan tanamakan nilai-nilai dan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, saya ingatkan jangan Pernah kebal dengan yang namanya Narkoba, jauhi Narkoba karena Narkoba bisa merusak masa depan seseorang,“ harap Pangdam I/BB.

Pada kesempatan itu, perwakilan Mahasiswa, M. Sueb mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Pangdam I/BB terhadap kalangan Mahasiswa.

” Mayjen TNI Cucu Somantri adalah Bapak Kita, kami sangat berterima kasih atas pertemuan ini dan rasa kepedulian Pangdam 1/BB kepada para generasi penerus Bangsa Indonesia,“ pungkasnya.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait