Elemen GMPKSU Gelar Aksi Demo di Kantor DPRD Sumut

example banner
Teks Foto: Elemen GMPK-SU Saat Berorasi di depan Kantor DPRD Sumut, Jln. Imam Bonjol Medan, Selasa (30/01/2018), sekira pukul 11:30 WIB. (MB)

 

Medan Berita

Muat Lebih

Elemen Gerakan Mahasiswa Pemerhati Keadilan Sumatera Utara (GMPK-SU) menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Sumut, Jln. Imam Bonjol, No.5, Kec. Medan Petisah, Selasa (30/01/2018), sekira pukul 11:30 WIB.

Adapun tuntutan massa yang berjumlah 30 orang, dibawah komando Ahmad Rozi Harahap dan Mursyid Nasution adalah mendukung KPK RI mengusut tuntas dugaan yang menerima suap yang diduga mengalir ke eks DPRD Sumut dari mantan Gubernur Sumut.

Kemudian massa meminta agar jangan tumpang tindih dalam melakukan pemeriksaan anggota eks DPRD Sumut dan KPK harus Profesional.

Setelah berorasi dengan memegang spanduk dan bendera merah putih, pengunjuk rasa kemudian diterima anggota DPRD Sumut, Muhammad Hanafiah Harahap di depan kantor dewan dan mengatakan, akan menindaklanjuti keluhan massa.

” Akan kita tindaklanjuti tuntutan tersebut,” janji Hanafiah dari Fraksi Golkar kepada pendemo.

Setelah mendengar tanggapan Anggota Dewan tersebut, massa yang mendapat pengawalan dari petugas polisi kemudian membubarkan diri dengan aman dan tertib.

(Laporan dari Sumut, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *