4 Jenis Alat Berat Diturunkan Buka Jalan di 2 Desa

example banner

DELISERDANG

Pada kegiatan Pembukaan jalan dari titik nol sampai 4000 m, Personel Kodim 0204/DS menurunkan empat (4) jenis alat berat di dua desa kawasan Kecamatan Tuntungan, Kabupaten Deliserdang.

Muat Lebih

Hal itu dilaksanakan dalam Program TMMD pada Jum’at 09 Maret 2018 di Desa Namomirik, personel menurunkan 1 unit jenis Bummac, 2 unit Excavator, 2 unit Damtruk dan 1 unit Buldozer.

Kemudian dihari yang sama, personel juga melakukan pengerjaan penggalian bahan meterial, pengikisan meskipun ditengah cuaca terik matahari sekalipun.

Sedangkan di Desa Gunung Kertam p.10 yang dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Maret 2018, Program Pra TMMD yang dilaksanakan Personel Kodim 0204/DS sangat didukung oleh masyarakat setempat.

Hal itu diketahui saat Personel mendapat bantuan tenaga dari masyarakat yang berdomisili di kampung tersebut.

Serda Charles, Babinsa Ramil 02 Kutalimbaru bersama masyarakat Desa p.10 dan Peri Tarigan bersama-sama melaksanakan kegiatan buka jalan yang semak dan ditutupi rerumputan di titik 3.700-3.800 dengan menggunakan alat berat Excavator yang di ops oleh Jasa.

2 unit Damtruk digunakan untuk melangsir sertu sedangkan 1 unit Bummac dan 1 unit Buldozer digunakan untuk pemadatan badan jalan yang disiram sertu dari titik nol sampai 2100 m.

Dalam kegiatan itu, Personel juga melakukan pengikisan, pengambilan matreal, pemadatan jalan dan penyiraman sertu. (Red)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *