Pra TMMD Kodim 0204/DS Memasuki Hari ke-28

example banner

DELISERDANG

Kegiatan Pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0204/DS di Desa Namo Mirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang telah memasuki hari ke-28.

Muat Lebih

Komandan Koramil (Danramil) 02 /Ktb, Kapten Arm Hasian Tamba kepada Wartawan, Senin (12/03/2018) mengatakan, kegiatan TMMD ke-101 tentang pengerjaan pembuatan jalan baru saat ini telah mencapai 40 persen.

Dijelaskannya, pengerjaan jalan saat ini dalam tahap pengikisan, pengambilan matrial dan pemadatan jalan serta penyiraman pasir batu (Sertu).

” Selain dikerjakan para personel, pembuatan jalan juga diturunkan alat berat untuk tuntaskan pembuatan jalan yakni 1 unit Excavator, 2 unit Dumptruck dan 1 unit Buldozer,” sebut Kapten Arm Hasian.

Ia menambahkan, Excavator diturunkan untuk melaksanakan penggalian bahan meterial, 2 unit Dumptruck melangsir sertu dan 1 unit Buldozer melaksanakan pengikisan pelebaran jalan dari titik 2000 meter.

” Diharapkan pengerjaan jalan berjalan lancar agar pelaksanaan TMMD ke-101 dibuka nanti pekerjaan agar mulai bisa dirasakan masyarakat,” ucap Komandan Kodim 0204/DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana, S. H.

Sementara, lanjutnya menjelaskan, untuk pengerjaan jembatan, saat ini belum dimulai namun menuju arah jembatan telah dibersihkan jalannya.

” Selain pembuatan jalan dan pengerasan jalan, pekerjaan sasaran fisik lainnya akan dikerjakan,” ujar  Dandim 0204/DS.

Diawalinya pembangunan jalan, kata Dandim, agar seluruh pekerjaan dalam bentuk fisik, bisa tuntas tepat waktu, sebelum pelaksanaan TMMD ditutup.

Pembangunan jalan di Desa Namo Mirik, tambah Letkol Arm Asep Hendra Budiana, disamping melibatkan personil Kodim dan Koramil, juga dibantu warga Desa Namomirik.

” Saya harap agar personel juga menjaga keamanan dirinya dalam mengerjakan sasaran fisik di lokasi Pra TMMD, utamakan faktor keamanan diri dan jaga kesehatan,” pesan Dandim. (Red)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *