Jum’at Bersih Koramil 04/LB Bersama Masyarakat Bersihkan Makam Pejuang

example banner

Teks Foto: Personel Koramil 04/LB Bersama Masyarakat Saat Melakukan Pembersihan Makam Pejuang di lingkungan l, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (17/03/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

L.BATU (Medan Berita)

Komandal koramil (Danramil) Kapten lnf Mahmud beserta Anggota Koramil 04/LB melaksanakan kerja bakti membersihkan makam pejuang serta membersihkan kiri kanan jalan, di lingkungan l, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (17/03/2018).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan. Program Jum’at Bersih itu dipimpin langsung oleh Danramil Kapten lnf Mahmud.

” Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan dan juga untuk mengingatkan kepada kami bahwa sebelum-sebelum kami sekarang ini sudah ada para pahlawan yang sudah berjuang,” ungkap Danramil.

Dalam kerja bakti itu, anggota Koramil 04/LB membersihkan rumput-rumput yang di pagar dan di halaman makam pejuang serta kiri kanan badan jalan.

Selain itu, mereka juga memangkas ranting-ranting yang dinilai mengganggu di dalam areal makam.

” Dengan dilaksankannya kerja bakti dalam rangka Program Jum’at bersih ini, semoga dapat menggerakkan hati masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan,” harap Danramil Kapten lnf Mahmud.

(Laporan dari L.Batu, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *