PENGCAB Pelti Langsa Jalin Silatuhrami PENGCAB Pelti Siantar

Ket. Gambar: Danrem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE Foto Bersama Ketua Pengcab Pelti Langsa, AKBP Pol Basri Beserta Rombongan dan Wakil Walikota Siantar, Togar Sitorus, SE di Kota Pematangsiantar, Senin (19/03/2018). (MB)

 

Muat Lebih

banner 728x90

P. SIANTAR (Medan Berita)

Danrem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, Wakil Walikota Siantar, Togar Sitorus, SE, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT dan Para Pelti Siantar dan Langsa dalam Guyub Rukun menjalin silahturahmi, Senin (19/03/2018) di Lapangan Tenis Korem 022/PT Kota Pematangsiantar.

” Kegiatan ini juga sekaligus menjalin keakraban dalam bersilahturahmi serta membina fisik masing-masing bagi jiwa dan raga pribadi kita semua dan juga mencari bakat baru petenis lapangan yang handal bagi generasi penerus serta dapat memberikan kesehatan yang luar biasa bagi yang sudah berumur lanjut usia,” ungkap Danrem 022/PT.

Pada kesempatan itu, Danrem 022/PT mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Pengcab Pelti Langsa, AKBP Pol Basri beserta rombongan dan Terima kasih juga kepada Bapak Wakil Walikota Siantar, Togar Sitorus, SE, yang telah memberikan atau meluangkan waktunya untuk dapat bersilahturahmi ke Kota Pematangsiantar dan mewakili KONI Kota Pematangsiantar.

” Kami pun selalu siap membantu bersama Polri menjaga melindungi seluruh komponen pemerintahan Kabupaten Simalungun-Siantar agar masyarakat Simalungun-Siantar pada khususnya aman, nyaman, dan tentram serta makmur disetiap hari dalam melaksanakan kegiatannya.

Semoga kegiatan tenis lapangan yang kami adakan ini bisa menjadi salah satu fungsi dari mitra dan sinergitas antara ,TNI, Polri, dan Forkopinda Kabupaten Simalungun-Siantar untuk seterusnya,” harap Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE.

(Laporan dari P.Siantar, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *