Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0203/LKT Adakan Gerak Jalan Santai

Teks Foto: Kodim 0203/LKT Saat Mengadakan Giat Gerak Jalan Santai di Lapangan Merdeka Binjai, Jln. Veteran, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Binjai, Senin (18/03/2018). (MB)

 

BINJAI (Medan Berita)

Muat Lebih

banner 728x90

Guna meningkatkan sinergitas, Kodim 0203/LKT mengadakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka olah-raga bersama TNI-POLRI, Pemda serta Masyarakat di Wilayah Kota Binjai tepat di Lapangan Merdeka Binjai, Jln. Veteran, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Binjai, Senin (18/03/2018).

Gerak jalan yang diprakarsai oleh Kodim 0203/Langkat tersebut agar menciptakan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik, sehingga tercipta situasi dan kondisi serta suasana yang kondusif, khsusnya di wilayah Binjai sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0203/LKT, Letkol Inf. Deni Eka Gustiana, Kapolres Binjai, AKBP Donald P. Simanjuntak, Walikota Binjai, H. M. Idaham, SH. MSi, Kaden A Brimob Binjai, AKBP Nugroho.

Kemudian Kajari Binjai, Victor Antonius Sidabutar, SH. MH, Kalapas Kota Binjai, Dirut RS. Bidadari, H. Abu Bakar, Dansub Denpom I/5-2 Binjai, Kapt. CPM Keriadi, Kasdim 0203/LKT, Mayor Inf. SH. Tanjung,

Pabung Kodim 0203/LKT, Mayor Inf, B. Sagala, Para Perwira Kodim 0203/ LKT beserta Persit KCK Cab. XXXII Kodim 0203/LKT, Personil Arhanudse-11/BS, Personil Polres Binjai dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Binjai.

Juga turut serta Personil Yonif 100-Raider/PS, Personil Brimob dan ibu-ibu dari Brimob Detasemen A Binjai, Pemko Binjai, Rumah Sakit Kesrem Binjai serta turut meramaikan masyarakat Kota Binjai berjumlah +1000 Orang.

Dandim 0203/LKT, Letkol Inf Deni Eka Gustiana menyampaikan, bahwa selain bertujuan untuk memelihara dan menjaga kesehatan tubuh juga meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah yang ada di Kota Binjai, sehingga tercipta suasana lingkungan yang kondusif dan aman.

Kegiatan tersebut diisi gerak jalan santai yang dimulai dari Start Lapangan Merdeka Binjai-Jln.Veteran -Jln. Stn. Hasanudin-Jln. A. Yani -Jln. Jend. Sudirman –Finish kembali di Lapangan Merdeka Binjai.

Selain gerak jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan Outbond dan lomba memasak bagi peserta ibu-Ibu dan diakhiri dengan pencabutan nomor undian Doorprize bagi Peserta yang hadir.

(Laporan dari Binjai, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *