Koramil 07/AJ Kodim 0208/Asahan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

example banner

 

Teks Foto: Anggota Babinsa Koramil 07/AJ Kodim 0208/Asahan Saat Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga, Jum’at (23/03/2018). (MB)

Muat Lebih

 

ASAHAN (Medan Berita)

Babinsa Koramil 07/AJ Kodim 0208/Asahan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga, bertempat di Masjid Al-Hidayah di Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Jum’at (23/03/2018).

Babinsa Koramil 07/AJ, Desa Subur mengatakan, tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan.

” Selain itu, saya juga memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan,” imbuh Babinsa Koramil 07/AJ.

Seperti pepatah mengatakan, sekali dayung dua pulau terlampaui, ibadah kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan,” pungkas Muhtar dengan tersenyum.

Dalam kegiatan Sholat Shubuh pagi hari ini juga diikuti oleh Forpimka Asahan, Camat juga hadir secara pribadi dan membawa semua Kades kecamatan Air Joman.

Dalam kesempatan ramah tamah, Danramil 07/AJ juga memyampaikan bahwa Sholat Shubuh bersama warga ini adalah merupakan perintah Dandim 0208, yang sudah dilaksanakan anggota Koramil selama sebulan.

” Tujuannya disamping silaturrahmi dengan masyarakat, juga sebagai ajang untuk patroli wilayah, agar wilayah Asahan Kota tetap kondusif, dan hal ini ternyata didukung oleh bapak Camat Air Joman, sehingga pelaksanaan Sholat Shubuh pagi ini sangat ramai sekali,” harap Danramil.

(Laporan dari Asahan, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *