Bersama Warga, Koramil 18/Galang Giat Gotong Royong

Teks Gambar: Warga Desa Jaharun dan Anggota Koramil/Galang Melaksanakan Giat Gotong Royong, Senin, 26 Maret 2018. (MB)

 

Muat Lebih

banner 728x90

L.PAKAM (Medan Berita)

Bersama warga Dusun V, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Lubukpakam, Anggota Koramil 18/Galang Kodim 0204/DS melaksanakan kegiatan gotong royong, Senin, 26 Maret 2018.

Danramil 18/Galang mengatakan, kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara kebersihan lingkungan, dan juga mencegah terjadinya banjir saat musim hujan.

Kemudian memberikan edukasi bagi warga, bahwa apapun masalahnya apabila diselesaikan secara bersama sama/gotong-royong, maka akan terasa ringan dan cepat terselesaikan.

” Tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga serta menumbuhkan rasa kegotong-royongan diantara warga di Dusun V, Desa Jaharun,” ungkap Danramil.

Budaya gotong-royong ini, harap Danramil, terus dilestarikan dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh warga setempat setiap minggu di wilayahnya.

” Semoga apa yang dikerjakan oleh Babinsa dan warga tersebut, menginspirasi warga desa lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Mergangsan karena selain wujud kerja bakti bersama tentunya pada kegiatan ini juga terkandung nilai-nilai gotong royong dan persatuan yang bisa kita petik bersama,” pungkasnya.

(Laporan dari L.Pakam, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *