Antisipasi Ancaman, Prajurit dan PNS Korem 022/ PT Latih Kesiapsiagaan

example banner

Teks Foto: Letda Inf Abdul Halim, Paurdal Rem022/PT Saat Berikan Arahan kepada Prajurit dan PNS Korem 022/ PT di Makorem, Jln. Asahan, KM 3,5 Pematang Siantar, Rabu (28 Maret 2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

P. SIANTAR (Medan Berita)

Dalam rangka menghadapi dan mengantisipasi segala kemungkinan ancaman yang terjadi, Prajurit dan PNS Korem 022/Pantai Timur melaksanakan latihan alarm stelling dalam satuan di Makorem, Jln. Asahan, KM 3,5 Pematang Siantar, Rabu (28 Maret 2018).

Sehingga dengan adanya latihan ini nantinya diharapkan personel dapat dengan segara dan cepat berkumpul pada situasi situasi yang sangat genting dan segera yang melibatkan seluruh personel dan PNS Korem 022/PT.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Korem 022/PT dilaksanakan dengan semangat dan antusias oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang direncanakan.

Letda Inf Abdul Halim, Paurdal Rem022/PT mengatakan, kegiatan latihan alarm stelling ini merupakan latihan yang dilaksanakan dalam rangka mengetes dan menguji kesiapan seluruh prajurit dan PNS Korem 022/PT.

” Dalam pelaksanaan latihan situasi yang tidak kondusif di lapangan dengan adanya perkiraan waktu berkumpul dan masuk kedudukan masing-masing nantinya personel Korem 022/PT akan terbiasa dengan adanya pelaksanaan latihan ini.

Latihan yang dilaksanakan lebih kurang dua kali tiap bulannya diharapkan nantinya personel lebih baik dan mampu berkumpul serta masuk kedudukan sesuai dengan protap dan waktu yang ditentukan sesuai dengan yang diharapkan,” jelasnya.

(Laporan dari P.Siantar, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *