Ibu-Ibu Persit Ziarah ke Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Persit 72

example banner

 

Teks Foto: Kalangan Ibu-Ibu Persit KCK Saat Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan P.Siantar, Senin (02/04/2018). (MB)

Bacaan Lainnya

 

P.SIANTAR (Medan Berita)

Ratusan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 022/PD I/BB melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pematang Siantar, Senin (02/04/2018).

Kegiatan ziarah rombongan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72 yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022/PD I/Bukit Barisan Ibu Ny. Wiwid Widarjanti yang di wakili oleh Ibu wakil (KCK) Koorcab Rem 022/PD Ny. Agustatius Sitepu Ziarah rombongan dimulai tepat pukul 07:00 WIB diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu Pahlawan.

Kemudian pimpinan ziarah rombongan melaksanakan penaburan bunga dimakam para Pahlawan diikuti oleh para Ibu-Ibu Persit KCK Korcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan. Pelaksanaan ziarah rombongan ini adalah acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 tahun 2017 yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya mengadakan Bhakti Sosial dan melaksanakan Perlombaan dan pertandingan Olah Raga antar cabang, serta kegiatan pembinaan mental khusus ibu ibu persit Korem serta Disjan Jajaran Korem 022/PT.

(Laporan dari P.Siantar, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *