Personel Batuud Koramil 18/Galang Bantu Pembangunan Mesjid AL Hansor

 

Teks Foto: Anggota Personel Batuud Koramil 18/Galang Saat Membantu Pembangunan di Mesjid Al Hansor. (MB)

Muat Lebih

banner 728x90

Medan Berita

Anggota Batuud Koramil 18/Galang, Serma Priono beserta anggota yang lain melaksanakan Karya bakti penibunan tanah dan pembukaan mall cor bangunan, pembangunan Mesjid Al Hansor, Dusun V, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Senin (02/04/2018).

Sasaran kegiatan ini melanjutkan penimbunan tanah dan pembukaan mall cor bangunan Masijid Al hansor di Dusun V Desa Jaharun B Kecamatan Galang yang dibangun menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Arm Asep Hendra Budiana di tempat terpisah menyampaikan, kegiatan karya bakti seperti ini merupakan kegiatan yang harus selalu dilaksanakan.

“ Pengecoran Masjid ini, disamping dapat mendukung program juga dapat menjadi catatan amal ibadah anggota,” ujarnya.

“ Kepada semua pihak dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas sinergitasnya dengan Koramil Kertosono. Silahkan siapa saja yang memerlukan bantuan TNI untuk kegiatan kemasyarakatan, koordinasi saja dengan Babinsa atau Koramil dan kalau memang memerlukan kekuatan yang besar pasti akan kita dukung,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Jaharun di sela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 18/Galang dengan semangat dan cekatan membantu pengecoran Masjid dengan program karya bakti TNI seperti ini, sehingga hasilnya lebih optimal.

“ Pembangunan Masjid ini menggunakan dana swadaya masyarakat sehingga dengan bantuan seperti ini sangat membantu penghematan dana, karena kalau pengecoran seperti ini bila membayar pekerja, akan memerlukan biaya yang lebih besar,” ungkap Kades.

(Laporan dari D.Serdang, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *