Babinsa Gotong Royong Bangun Rumah Warga

example banner

Teks Foto: Bersama Masyarakat, Anggota Babinsa Koramil 03/SB, Sertu Wahyono Saat Bangun Rumah Warga di Dusun III, Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (03/04/2018). (MB)

 

Muat Lebih

L.BATU (Medan Berita)

Anggota Babinsa Koramil 03/SB, Sertu Wahyono melaksanakan komsos gotong royong bersama-sama masyarakat mendirikan rumah milik Aminah (60) yang sudah satu tahun di tinggal almarhum suaminya di Dusun III, Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (03/04/2018).

Pembangunan rumah kali ini dilaksanakan secara bergotong-royong sehingga semuanya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan, semua itu karena kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga hal ini menambah kelancaran proses pembangunannya,” ujar Babinsa.

Dengan adanya upaya dari Babinsa jajaran Koramil 03/SB yang secara bersama-sama mampu membantu menyelesaikan kesulitan masyarakat yang ada di sekitarnya dan memberikan hasil yang positif, hal ini mengindikasikan bahwa Babinsa benar-benar dicintai oleh masyarakat terutama di Dusun III, Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat juga sudah merasakan kenyamanan dengan keberadaan Babinsa di Kampungnya.

(Laporan dari L.Batu, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *