Personel Kodim 0204/DS Terus Percepat Pembangunan Jalan

example banner

Teks Foto: Personel Kodim 0204/DS Terus Percepat Pembangunan Jalan di Desa Namo Mirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli serdang Bersama Masyarakat, Selasa (03/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

D.SERDANG (Medan Berita)

Personel Kodim 0204/DS melaksanakan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) untuk menyambut TMMD ke-101 tahun 2018 di Desa Namo Mirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli serdang bersama-sama dengan masyarakat setempat, Selasa (03/04/2018).

Dandim 0204/DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana mengungkapkan, dengan sudah berlangsung beberapa hari, sebelumnya perehapan dan pelebaran badan jalan untuk mempermudah pengerasan jalan dan pembuatan box sleep yang akan dibangun.

” Adapun tujuan Pra TMMD adalah untuk menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan.

Karena keterbatasan waktu yang telah ditentukan, kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai, mengingat lokasi yang sulit dikerjakan, oleh karena itu, kami memulai dari sekarang,” ungkap Dandim 0204/DS selaku Pawas pada pelaksanaan Pra TMMD ini.

Untuk membangun jalan di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Satgas TMMD ke-101 Kodim 0204/Deliserdang telah mengerahkan 2 unit alat berat.

2 unit alat berat tersebut yakni, 1 unit Excavator melaksanakan pengerukan pemgambilan matreal, merakit besi untuk kontruksi pangkal jembatan yang pertama Panjang 20 m Lebar 6 m, pembuatan keranjang besi jembatan dan pemasangan mal dititik 2050.

(Laporan dari D.Serdang, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *