Koptu Japrel Dampingi Petani Bajak Sawah Desa Sei Raja

example banner

Teks Foto: Koptu Japrel, Anggota Babinsa Koramil 01/MD Kodim 0208/Asahan Dampingi Petani Laksanakan Giat Bajak Sawah di Desa Sei Raja, Kec. Medang Deras, Kab. Batubara Pada Rabu (04/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

B. BARA (Medan Berita)

Koptu Japrel, anggota Koramil 01/MD Kodim 0208/Asahan mendampingi Petani melaksanakan pembajakan sawah untuk mendukung (UPSUS) di Desa Sei Raja, Kec. Medang Deras, Kab. Batubara pada Rabu (04/04/2018).

Kapten Inf SK Purba, Danramil 01/MD mengatakan kepada Anggotanya agar selalu ke Desa binaannya masing-masing setiap hari dan selalu berkoodinasikan dengan PPL agar mendorong petani dalam mengelolah lahan sawahnya untuk bertanam padi.

” Kita selalu memberikan motivasi atau semangat yang tinggi kepada para petani dengan kita secara langsung terjun ke lapangan agar tercapai dalam mendukung program swasembada pangan,” sebutnya.

Dijelaskannya, Babinsa tidak ragu untuk terjun kesawah dan mencangkul di sawah bersama kelompok tani,” Zainal Abidin.

” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas Babinsa bekerjasama dengan PPL Kecamatan Medang Deras dalam mengawal dan mendampingi para petani dalam pengolahan lahan sawah hingga sampai panen untuk mewujudkan program swasembada pangan atau pajale,” ujar Danramil.

(Laporan dari B. Bara, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *