Bantu Petani, Anggota Koramil 02/AP Giat Cabut Bibit Padi

 

Teks Foto: Anggota Koramil 02/AP, Koptu Supriadi Saat Bantu Petani Melaksanakan Kegiatan Cabut Bibit Tanaman Padi, Senin (09/04/2018). (MB)

Muat Lebih

banner 728x90

 

B.BARA (Medan Berita)

Upaya membantu Petani, anggota Koramil 02/AP Babinsa, Koptu Supriadi melaksanakan kegiatan mencabut bibit padi milik Pak Ruslan, kelompok tani Ladang Baru, Senin (09/04/2018).

Ketua kelompok tani, Pak Amad Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, PPL Sumain, KUPT, Pak Selamat serta DanramiL 02/AP, Kapten Inf JR. Sinaga hadir dalam kegiatan pencabutan bibit tanaman padi tersebut.

Anggota Koramil 02/AP, Koptu Supriadi diselah-selah kegiatan mengatakan, bahwa lahan yang sudah ditanam seluruhnya dengan menggunakan benih bibit padi jenis Ciherang.

“ Kami sangat berharap bahwa di Bulan April ini, area sawah sudah tertanam seluruhnya, sehingga masa panen tepat sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Komandan Kodim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono menyampaikan kinerja Babinsa dan kelompok tani yang terus berusaha mengembangkan sektor pertanian sangat baik. Hal ini memang harus dikembangkan, sehingga masyarakat betul-betul sejahtera dan bersinergitas.

“ Ini memang harus kita jaga, sehingga setiap program dapat terus berjalan dengan baik dan terus berkembang,” ucap Dandim.

Menurutnya, hal ini nyata untuk kesejahteraan masyarakat dan dengan mengedepankan program pertanian. “ Saya sangat yakin masyarakat bersama Babinsa akan solid untuk mengatasi kesulitan yang ada disektor pertanian,” ujarnya.

(Laporan dari B.Bara, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *