Bersama Masyarakat, Anggota Koramil 16/PR Laksanakan Sholat Subuh

Teks Foto: Anggota Koramil 16/PR Ketika Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat di masjid Nurul Iman Desa Aek Loba Afd 1, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Jum’at (13/04/2018). (MB)

 

Muat Lebih

banner 728x90

ASAHAN (Medan Berita)

Menunjukkan komitmennya dalam menyukseskan gerakan sholat subuh berjamaah di masjid Nurul Iman dengan berbagai upaya dilakukan oleh Koramil 16/PR untuk meraih kedekatan dengan masyarakat di wilayah tanggung jawab Koramil 16/PR.

Pada Jumat (13/04/2018), bersama Msayarakat, personel Koramil 16/PR melaksanakan sholat berjamaah di masjid Nurul Iman Desa Aek Loba Afd 1, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan kegiatan sholat berjamaah tersebut, Babinsa Ramil 16/PR menuturkan adalah suatu bagian dari pembinaan teritorial yaitu pelaksanaan komunikasi sosial antara Koramil 16/PR dengan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Babinsa Ramil 16/PR juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal yang ingin memecah belah bangsa.

” Untuk wilayah Aek Kuasan saat ini belum ditemukan kelompok radikal. Saya berharap dukungan serta peran aktif warga Aek Loba dalam menjaga dan menginformasikan, Jangan segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila ditemukan adanya keberadaan kelompok radikal dilingkungannya,” ucapnya.

Babinsa juga mangajak masayarakat pada umumnya, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. ujarnya.

“ Mari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta keamanan dan ketentraman di masyarakat,” harap Babinsa.

(Laporan dari Asahan, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *