Danramil 01/AK Didampingi Anggota Bersama Warga Laksanakan Sholat Berjamaah

example banner

Teks Foto: Danramil 01/AK, Mayor Inf Tamrin Hasibuan Saat Beri Ceramah Usai Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat di Masjid Al Qaumam, Dusun 2 Kp. Lalang, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Jumat (13/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

L.BATU (Medan Berita)

Didampingi 6 orang anggota bersama warga, Danramil 01/AK, Mayor Inf Tamrin Hasibuan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Qaumam, Dusun 2 Kp. Lalang, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Jumat (13/04/2018).

Dalam ceramahnya, Mayor Inf Tamrin Hasibuan menjelaskan, Safari Sholat Subuh yang digelarnya ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial (komsos) antara TNI dengan masyarakatnya.

“ Selain itu yang lebih utama adalah meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Mayor Inf Tamrin Hasibuan saat dihubungi via aplikasi Whatsapp.

Sebagai Komandan Koramil ini juga menuturkan, pelaksanaan safari Sholat Subuh ini dihelat berpindah-pindah dari Masjid ke Masjid untuk mendekatkan antara masyarakat dengan TNI.

“ Syukur Alhamdulillah, kita masih bisa bersama-sama melaksanakan Sholat subuh berjamaah yang berlangsung secara hikmat. Sungguh Allah SWT Maha Besar, semoga kita diberikan hidayah dan kesehatan agar terus berkarya dalam menjaga bangsa dan Negara Indonesia, jaga kesehatan karena tugas yang dibebankan kepada kita sangat berat sehingga perlu bahu membahu untuk menjalankan tugas,” ucap Perwira Melati.

Dalam kegiatan Safari Subuh ini dihadiri oleh, Danramil 01/AK, Camat Kualuh Selatan, Sekcam, Ketua MUI, Ketua IPHI, Para Kades dan Lurah, Anggota Dewan, Karang Taruna, Ketua KUA, Toga, Toda dan Tomas serta masyarakat yang diperkirakan sebanyak berjumlah kurang lebih 250 orang dan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

(Laporan dari L.Batu, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *