Anggota Babinsa Koramil 04/L Bilik Sholat Jama’ah dengan Warga Dusun III

example banner

Teks Foto: Anggota Babinsa Koramil 04/L Bilik Kodim 0209/LB Melaksanakan Sholat Subuh Jama’ah dengan Warga Dusun lll, Desa Teluk Sentosa, Kec. Panai Hulu, Kab. Lab Batu di Masjid Besar Alhusna, Senin (16/04/2018). (MB)

 

L.BATU (Medan Berita)

Anggota Babinsa Koramil 04/L Bilik Kodim 0209/LB, Serma Faisal Manurung dan Serka lrwansyah melaksanakan sholat subuh jama’ah bersama warga Dusun lll, Desa Teluk Sentosa, Kec. Panai Hulu, Kab. Lab Batu di Masjid Besar Alhusna, Senin (16/04/2018).

Dalam kegiatan itu, Serma Faisal Manurung mengatakan, tujuan dari kegiatan ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan.

Kemudian, saya juga memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Serta ada pepatah mengatakan, sekali dayung dua pulau terlampaui, ibadah kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan,” pungkasnya.

(Laporan dari L.Batu, MB)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *