Kodim 0209/LB Giat Upacara Gabungan POLRI dan Instansi Pemerintah Daerah

example banner

Teks Foto: Bupati Labuhanbaru, H. Pangonal Harahap, SE.M.Si Photo Bersama Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Czi Denden Sumarlin, S.E (Dua Dari Kanan), Kabagops Polres Labuhan Batu, Kompol J. Panjaitan, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Sobandi, S.H. M.H Bersama dengan Unsur Muspida dan Kepala Dinas Usai Melaksanakan Upacara Gabungan di Lapangan Ikabina Enpabolo, Jln. H.M Thamrin Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, Selasa (17/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

L.BATU (Medan Berita)

Kodim 0209/LB melaksanakan upacara bendera 17 Hari Kesadaran Nasional bersama gabungan Polri dan Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Ikabina Enpabolo, Jln. H.M Thamrin Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, Selasa (17/04/2018).

Kegiatan Upacara gabungan 17 an ini dilaksanakan rutin pada setiap bulannya dan penyelenggaraannya dilakukan dengan bergantian.

Pelaksanaan upacara kali ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbaru, H. Pangonal Harahap, SE.M.Si yang menjabat selaku Inspektur Upacara.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Czi Denden Sumarlin, S.E, Kabagops Polres Labuhan Batu Kompol J. Panjaitan, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat,  Sobandi, S.H. M.H bersama dengan unsur Muspida, para Kepala Dinas/Badan serta Instansi Pemkab. Labuhanbatu.

Bupati Labuhan Batu, H. Pangonal Harahap, SE.M.Si dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Labuhanbatu yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagai Orang Nomor Satu di Pemkab Labuhan Batu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh Aparatur negara TNI dan POLRI tanpa terkecuali tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu.

” Kita berharap seluruh ASN, TNI dan POLRI agar dapat menjaga Netralitas dalam Pilkada serentak 2018 dan Pemilu serentak 2019 sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Pilkada dan menghimbau dukungan dan partisipasi dari semua pihak pada semua program yang dicanangkannya itu,” ujar Pangonal Harahap, SE.M.Si dalam amanatnya.

(Laporan dari L.Batu, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *