Giat Pendampingan, Koptu Putra Bantu Petani di Dusun IV

example banner

Teks Foto: Koptu YA. Putra Ketika Membantu Petani Panen Padi di Dusun 4, Desa Jati Mulya, Kecamatan Tj. Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (19/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

B.BARA (Medan Berita)

Anggota Babinsa Koramil 05/TT Kodim 0208/AS, Koptu YA. Putra membantu Petani memanen padi di Dusun 4, Desa Jati Mulya, Kecamatan Tj. Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (19/04/2018).

Kegiatan pendampingan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah swasembada pangan di Lahan padi dengan luas sawah mencapai 11 Rante, Koptu YA. Putra menjelaskan, bahwa hasil panen di Dusun 4, Desa Jati Mulya mencapai 2 ton.

Sementara penuturanĀ Kapten Inf N Panjaitan selaku Danramil 05/TT ketika dihubungi melalui ponsel menyebut, panen padi kali ini mengalami peningkatan dan akan terus berkelanjutan.

Kapten Inf N Panjaitan lebih lanjut mengutarakan, dalam mensukseskan program Swasembada Pangan terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa.

” Kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 05/TT dalam mendukung Program Pemerintah. Turunnya Babinsa di sawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya,” harapnya.

(Laporan dari B.Bara, MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *