Pendampingan Babinsa Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Teks Foto: Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/Deli Serdang, Serka R. Manik Membantu Petani Memanen Jagung Pioner Bisi 18 Milik Bapak Joukum Bangun, di Desa Maju, Kecamatan Stm Hilir, Kab. Deli Serdang, Kamis (19/04/2018). (MB)

 

Muat Lebih

banner 728x90

D.SERDANG (Medan Berita)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/Deli Serdang dalam membantu Petani memanen jagung Pioner Bisi 18 milik Bapak Joukum Bangun, di Desa Maju, Kecamatan Stm Hilir, Kab. Deli Serdang, Kamis (19/04/2018).

Pendampingan Babinsa itu dimaksud untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 0204/Deli Serdang,” ungkap Babinsa Koramil 20/TK, Serka R. Manik.

Ia juga menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan Babinsa dalam pendampingan terhadap Petani merupakan suatu Komitmen TNI-AD dalam memajukan swasembada pangan sehingga, kata Serka R. Manik, tujuan Pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara Agraris bisa tercapai dengan baik.

Dengan adanya giat pendampingan ini, harapnya, menjadi motivasi bagi Petani untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu Pemerintah mensukseskan Program ketahanan pangan Nasional.

(Laporan dari D.Serdang, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *