Koramil 01/AK, Sertu J.Togatorop Bantu Anggota Tanam Jagung

example banner

Teks Foto: Sertu J.Togatorop Bantu Anggota Poktan Harapan Saat Menanam Jagung di Dusun 9, Desa Kuala Beringin, Kab. Labuhan Batu, Sabtu (21/04/2018). (MB)

 

Bacaan Lainnya

L.BATU (Medan Berita)

Untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi, Babinsa Koramil 01/AK, Sertu J.Togatorop jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu membantu anggota Poktan Harapan menanam jagung jenis bisi 228 cap kapal terbang di Dusun 9, Desa Kuala Beringin, Kab. Labuhan Batu, Sabtu (21/04/2018).

Kegiatan ini yang dilakukan Babinsa dalam kesehariannya untuk membantu warga yang ada di desa dalam membantu mensejahterakan masyarakat guna wujudkan swasembada pangan tingkat nasional di wilayahnya dan dalam rangka Swasembada komoditi jagung.

Sertu J.Togatorop mengatakan, berpacu dalam meningkatkan hasil konsumsi pertanian jagung di tahun 2018 khususnya di Desa Kuala Beringin, Kabupaten Labuhan Batu, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target surplus sesuai harapan dari Pemerintah,” ungkapnya.

(Laporan dari L.Batu, MB)

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *