Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Danramil 11/KP Tunaikan Sholat Subuh

Teks Foto: Bersama Anggota, Danramil 11/KP, Mayor Czi Baginda Siregar, S.E Ketika Tunaikan Sholat Subuh Bersama dengan Jama’ah di Masjid Al-Hikmah Kampung Banjar 1, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Rabu (23/04/2018). (MB)

 

Muat Lebih

banner 728x90

LABUSEL (Medan Berita)

Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menunaikan kewajiban Sholat Fardu, Danramil 11/KP, Mayor Czi Baginda Siregar, S.E bersama beberapa Anggota menunaikan Sholat Subuh bersama dengan Jama’ah di Masjid Al-Hikmah Kampung Banjar 1, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Rabu (23/04/2018).

Kegiatan sholat bersama ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan Bertaqwa kepada Sang Kholiq. Gerakan ini dimulai tahun 2017 dan dilaksanakan setiap pagi sehingga saat ini dengan bergiliran di wilayah Koramil/Pos Ramil jajaran.

Danramil mengatakan, kegiatan safari subuh ini merupakan kegiatan yang bernilaikan ibadah yaitu dapat menggugah semangat untuk beribadah terutama untuk membiasakan ibadah sholat subuh yang notabene malas ditunaikan karena sedang nikmatnya tidur.

” Kami akan selalu mendekat dan membangun komunikasi yang baik dengan warga binaan, kegiatan sholat berjamaah ini adalah salah satu sarananya. Dekat dengan rakyat adalah kunci suksesnya pelaksanaan tugas,” ucap Mayor Czi Baginda Siregar, S.E.

Sementara itu, H. Zailani Hsb yang memimpin Jama’ah sholat mengapresiasi kehadiran Danramil beserta anggotanya.

Dikatakannya,” Kami sangat bersyukur karena kehadiran bapak TNI bersama kami menjadikan rasa damai dan khusyu dalam beribadah,” kata Ustad.

(Laporan dari Labusel, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *