Alumni SMA Negeri 223 Lubuk Pakam Adakan Acara Reuni dan Tahun Baru 2019

example banner

Teks Foto: Alumni SMA Negeri 223 Lubuk Pakam Photo Bersama Usai Melaksanakan Acara Reuni dan Tahun Baru 2019 di Rumah Kediaman Keluarga Dr. Marben Tarigan, Sp.Og, Jalan Diponegoro, No. 21 / Samping Kantor Pegadaian Lubuk Pakam, Sabtu (12/01/2019) Siang. (MB/Koordinator Acara)

 

Bacaan Lainnya

L. PAKAM (Medan Berita)

Untuk mempererat tali sillaturahmi dan mengingat kenangan indah diwaktu duduk dibangku sekolah, Alumni SMA Negeri 223 Lubuk Pakam mengadakan Acara Reuni dan Tahun Baru 2019 di Rumah Kediaman keluarga Dr. Marben Tarigan, Sp.Og, Jalan Diponegoro, No. 21 / samping Kantor Pegadaian Lubuk Pakam, Sabtu (12/01/2019) siang.

Acara yang dimulai pada pukul 11:00  WIB hingga pukul 15:30 WIB, terlihat berlangsung meriah itu dihadiri kurang lebih sebanyak 25 orang.

Suasana gembira dan ceria terlihat dari raut wajah para alumni itu juga turut serta istri/suami masing-masing alumni dan acara bertambah lebih ramai lagi karena dihadiri oleh para teman dekat dari istri dan keluarga dari pihak tuan rumah.

Acara reuni SMA Negeri 223 Lubuk Pakam kali ini diisi dengan nyanyian dan joget bersama diiringi dengan alunan musik keyboard. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan acara  doa dan makan bersama.

Pada hari yang berbahagia itu, selaku tuan rumah Marben Tarigan tak luput memberikan kata sambutan mengatakan, yang pada intinya ucapan selamat datang kepada para hadirin, dan bersyukur kepada Tuhan YME, sebab para alumni telah berusia diatas 60 tahun rata-rata dalam keadaan sehat walafiat.

” Marilah kita bingkai pertemuan ini dengan Kesatuan dan Persatuan sesama alumni, biar berbeda tetapi satu. Semoga tahun depan kita bertemu kembali,” harapnya.

Selanjutnya kata sambutan berikutnya dari H. Anwar didampingi oleh tim koordinator acara antara lain: Hj. Asyiah Tanjung, Hj. Mastial Hasibuan, HM. Anwar Rangkuti dan Marben Tarigan mengatakan, yang pada intinya mengajak bersyukur kepada semua alumni dan keluarga yang hadir kepada Allah SWT Tuhan YME dan mari bergembira mengisi acara pertemuan ini dengan kesenangan dan kegembiraan,” kata pria yang akrab disapa bang Buyung selaku koordinator pertemuan acara Alumni tersebut.

Semua peserta berbaur dengan suasana gembira, bernyanyi, berjoget bersama, dimulai dengan lagu-lagu daerah antara lain: lagu karo, melayu, ambon, jawa, padang, dan lainnya serta lagu-lagu pop yang dibawakan oleh para alumni/keluarga.

Kemudian Acara diakhiri pada pukul 15:30 WIB dan Acara selanjutnya yang akan datang direncanakan pada akhir bulan Juni 2019, usai Perayaan Hari Lebaran Idul Fitri yang diselenggarakan di daerah Sembahe / Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

(Laporan dari L.Pakam, MB/Koordinator Acara).

 

 

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *