Terulang Kembali, Polsek Sunggal Dikabarkan Talas Kepemilikan Narkoba

Teks Foto: Kantor Polsek Medan Sunggal. (MB)
Medan Berita
Untuk kesekiankalinya dibawah kepemimpinan Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SIK, warga kembali mengabarkan terjadinya tangkap lepas (Talas) kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.
Kali ini, warga membeberkan, bahwa dua pria inisial N (35) yang tinggal di Desa Sei Mencirim bersama temannya, I warga Tanjung Selamat pernah ditangkap Petugas Polsek Sunggal, Jum’at (30/08/2019) malam.
Dijelaskan, awalnya N dihubungin oleh seseorang untuk mengantarkan sabu-sabu paket Rp.80 ribu ke Pasar IV, Mencirim kemudian N mengantarkan pesanan itu dengan membawa sepeda motor.
Namun apes bagi N, usai tiba di tempat tujuan, dirinya tiba-tiba ditangkap Petugas Polsek Sunggal dan saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan barang bukti sabu yang dipesan sebelumnya.
Selanjutnya, petugas memboyong N dan paket sabu miliknya menuju kediamannya, di dalam rumah N, petugas menangkap temannya I serta memboyong keduanya ke Mapolsek Sunggal dan ditangani oleh penyidik bermarga B.
Pihak keluarga yang mengetahui penangkapan keduanya, selanjutnya berupaya keras untuk melakukan pertolongan, hal hasil, dua pria tersebut berhasil dilepaskan dari jeratan hukum.
” N dan I selanjutnya diurus oleh family nya, H dan P. Pengakuan keluarganya uang yang disetor N 20 juta sedangkan I 50 juta, total Rp.70 juta dan akhirnya Selasa (03/09/2019) malam, mereka bebas,” kata sumber kepada awak media ini.
Namun saat dikonfirmasikan kepada Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Syarif Ginting, Minggu (08/09/2019) menepis informasi warga tersebut dan mengatakan,”Hoax itu,” ucapnya singkat, sekira pukul 19:31 WIB.
(MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *