Baren Saragih, SH: Pentingnya Pemahaman dan Persiapan Menuju Pelantikan Anggota DPRD Partai Perindo Simalungun Terpilih

Teks Foto: Ketua Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Baren Saragih, SH Saat Memberikan Keterangan kepada Awak Media di Simalungun Belum Lama Ini. (MB)
SIMALUNGUN (Medan Berita)
Ketua Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Baren Saragih, SH mengatakan, bahwa pentingnya pemahaman dan persiapan menuju pelantikan Anggota DPRD Partai Perindo Simalungun terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 September 2019 di kantor wilayah DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dien, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia.
Hal itu diutarakanya kepada sejumlah awak media di Simalungun belum lama ini.
Baren Saragih, SH lanjut mengatakan, tak hanya itu saja, disana (kantor wilayah) kemudian akan diadakan penandatangan fakta integritas terhadap calon legislatif Partai Perindo yang telah terpilih pada tahun 2019 ini baik di tingkat Kabupaten/Kota serta Calon Legislatif yang telah terpilih di Provinsi Sumatera utara.
Sekaligus, lanjut Baren berkata, disana kemudian mendapatkan juga pembekalan dari DPW/DPP Partai Perindo untuk DPRD terpilih Se Sumatera Utara dan diberikan pemahaman-pemahaman hak dan kewajiban selalu anggota DPRD yang akan diadakan tanggal 17-18 September 2019 di Hotel Syantika  Medan,” ucap Ketua LSM Perintis Simalungun.
Baren Saragih, SH yang sebelumnya juga pernah menjadi Pendiri Partai Amanat Nasional di Provinsi Bengkulu tahun 1998 menambahkan disana juga diberikan kesempatan sesuai dengan kerjasamanya yakni Gubernur Sumatera Utara dan ada juga silaturahmi untuk mendapatkan di gubernur sumatera utara yakni pengarahan untuk di Simalungun sebelum acara pelantikan pada tanggal 25 Desember 2019.
Pada saat ini untuk daerah Simalungun karena ada 1 fraksi dari DPRD Partai Perindo yang jumlahnya empat orang, dua orang laki-laki dan dua orang perempuan sudah bisa membentuk 1 fraksi, yang mana kita ketahui bersama, Partai Perindo yang begitu lahir, Syukur, Alhamdulilah, Puji Tuhan bisa mendapatkan empat kursi di DPRD Simalungun.
Sertamerta berkat kerjasama yang baik dan juga perjuangan bersama kesolitan, sesuai dengan Semboyan kita “KITA SOLID KITA PASTI BISA”. Begitu juga dengan adanya dukungan dari masyarakat di Simalungun dan dirinya bersama Sekretaris Lisbet Br.Sibarani juga akan memberikan Wejangan/Pembekalan terhadap anggota DPRD nya yang telah terpilih dan akan dilantik menuju Pelantikan 25 September 2019 di Pematang Raya.
Dijelaskannya, adapun nama-nama DPRD terpilih Partai Perindo Kabupaten Simalungun, papan atas suara terbanyak yaitu Saudari Lisnawaty Br.Sirait, Nomor dua, Agus Irawan Sinaga, SH, yang Ketiga yakni Saudara Sariyadi, ST dan Keempat Saudari Saida Br.Purba, itulah dia berasal dari Pemilihan Daerah Pemilihan satu.
Sariyadi, ST, berasal dari Daerah Pemilihan dua, Agus Irawan Sinaga, SH dan Lisnawati Br.Sirait berasal dari Daerah Pemilihan 6, jadi ada dua kursi yang didapatkan oleh Partai Perindo Kabupaten Simalungun,” jelas Ketua Partai Perindo Simalungun mengakhiri.
(MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *