Panit Reskrim Polsek Helvetia Beri Penyuluhan kepada Pelajar SMAN-12

example banner
Teks Foto: Panit I Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Sahri Sebayang Saat Membacakan Surat Edaran dari Menteri Pendidikan di Halaman SMAN-12, Medan, Senin (07 Oktober 2019) pukul 07:30 WIB. (MB)
Medan Berita
Guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukumnya, Kapolsek Helvetia, AKP Sah Udur Sitinjak melalui Panit I Reskrim, Iptu Sahri Sebayang memberikan penyuluhan kepada kaum Pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN)-12, Medan,  Senin (07 Oktober 2019) pukul 07:30 WIB.
Kegiatan Sambang dan Binluh dengan Guru -guru dan Siswa -Siswi di Sekolah-sekolah wilkum Polrestabes Medan itu dilakukan Perwira Pertama tersebut untuk berkoordinasi agar para siswa siswi khususnya di SMAN-12 yang berlokasi di Jln. Cempaka V, Kel. Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia agar tidak ikut serta dalam giat Demonstrasi di Wilkum Polrestabes Medan sebagaimana dengan Surat Edaran dari Menteri Pendidikan.
Sebagai Pembina Upacara, Iptu Sahri Sebayang, SH mengingatkan bagi seluruh siswa-siswi di SMAN-12, Medan untuk dapat memahami akibat dan resiko apabila ikut serta dalam giat Demonstrasi tersebut,” pesannya.
Menanggapi hal itu, ratusan pelajar SMAN-12, Medan berjanji tidak ikut serta dalam giat Demonstrasi di wilkum Polrestabes Medan demi terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan sekolah dan di wilkum Polrestabes Medan.
Kegiatan upacara yang dihadiri oleh ratusan pelajar SMAN-12, Medan dan para Guru-guru di halaman sekolah ternama tersebut berjalan aman dan tertib.
(MB)
Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *