Berhasil Ungkap Ganja 143 Kg, Kepala BNNP Sumut dan BNNK Siantar Dapat Penghargaan

Teks Gambar: Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor, SE.MM Bersama Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dan Kepala BNNK Pematang Siantar, AKBP. Saudara Sinuhaji dan Personil Foto Bersama  di Laponta Meeting Room Siantar Hotel, Jln. WR Supratman, No. 3, Senin (25/11/2019) Pagi, Setelah Menerima Penghargaan. (MB)

 

P. SIANTAR (Medan Berita) – Berkat keberhasilan BNNK Pematang Siantar jajaran BNNP Sumut dalam melakukan pengungkapan narkoba jenis ganja seberat 143 Kg pada tanggal (23 Oktober 2019) di Kota Pematang Siantar, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dan Kepala BNNK Pematang Siantar, AKBP. Saudara Sinuhaji beserta personil menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Pematang Siantar di Laponta Meeting Room Siantar Hotel, Jln. WR Supratman, No. 3, Senin (25/11/2019) pukul 09:00 WIB.
Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Walikota Kota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor, SE.MM yang turut dihadiri Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, AKBP Sempana Sitepu, SH, Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, Dandim 0207/Sml, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, Kajari Pematang Siantar, Gloria Sinuhaji, SH. MH beserta personil BNNP Sumut yang menerima penghargaan dan Undangan lainnya.
Dalam acara penyerahan penghargaan itu, Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor, SE.MM menyampaikan, ucapan terima kasih Kepada BNN telah berhasil mengungkap kasus narkotika Jenis Ganja dan mengharapkan agar BNN dan Polres Tebing Tinggi dapat memberantas dan mencegah dari penyalahgunaan narkotika di Wilayah Kota Pematang Siantar,” tuturnya.
Diterangkan Hefriansyah Noor, SE.MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa narkotika adalah suatu kejahatan yang kompleks sehingga untuk memberantas dan mencegah dari peredaran narkotika harus bersama- sama kita basmi dengan Sinergitas antar Instansi dan Masyarakat dikarenakan awal dari kriminal yang terjadi adalah akibat dari penyalahgunaan narkotika,” pungkas Walikota Siantar.
Selanjutnya Wali Kota Pematang Siantar kemudian menyerahkan penghargaan kepada Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dan kepada Kepala BNNK Pematang Siantar, AKBP. Saudara Sinuhaji beserta personil.
Sambutan juga diutarakan Dandim 0207/SML, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menyampaikan mengenai kondisi geografis dari Kota Pematang Siantar agar narkotika dapat hilang dari wilayah tersebut,” terangnya.
Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai serta ditutup dengan melaksanakan foto bersama.
(P. Siantar, MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *