BNNP Sumut Laksanakan Diseminasi Tentang Informasi P4GN kepada Masyarakat 

Medan Berita – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) melaksanakan Diseminasi Tentang Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Masyarakat di halaman Perumahan Cemara Asri Medan, Jln. Boulevard Timur, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Minggu (01 Desember 2019) pagi.

Sebelum melaksanakan sosialisasi tentang bahaya penyalah gunaan narkotika, BNNP Sumut dan Masyarakat Kota Medan dan sekitar melaksanakan kegiatan olah raga bersama mulai pukul 06:00 WIB yang dihadiri oleh Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian, SSTP.

Muat Lebih

banner 728x90

Selanjutnya, Nara sumber dari Penyuluh Narkoba BNNP Sumut kemudian memberi penjelasan mengenai bahaya dari pada penyalahguna narkotika dan jenis- jenis narkotika kemudian pembagian brosur/leaflet mengenai P4GN.

Pengunjung yang terdiri dari anak- anak, remaja dan orangtua terlihat sangat antusias untuk mendengar penjelasan dari nara sumber.

Diharapkan kegiatan itu dapat menciptakan masyarakat dan generasi muda Sumatera Utara sehat bermartabat imun terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba,” kata Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH diwakili Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian, SSTP.

Kegiatan olah raga bersama masyarakat dan sosialisasi P4GN berjalan dengan tertib dari awal sampai akhir kegiatan tersebut.

(MB)

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *