Brigjen Pol Atrial Pimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi Laporan Kemajuan BNNP Sumut

example banner

Medan Berita – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs Atrial, SH memimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi Laporan Kemajuan BNNP Sumut, Kamis (05/12/2019).


Kegiatan yang dilaksanakan di kantor BNNP Sumut, Jalan Willem Iskandar, No.1 A, Pasar V Barat I, Medan Estate dalam rangka mengevaluasi kerja dan kinerja BNNP Sumut dan jajaran di Wilayah Provinsi Sumatera Utara tersebut dimulai pukul 13:00 WIB turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon III dilingkungan BNNP Sumut antara lain Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH, Kabid P2M BNNP Sumut, Drs Tuangkus Harianja, MM, Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si, Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP, Pejabat eselon IV dan Bendahara pengeluaran BNNP Sumut.

Muat Lebih

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial, SH dalam paparannya mengatakan, adapun kegiatan dilaksanakan untuk membahas antara lain: Laporan kegiatan dan capaian realisasi anggaran dari Bidang P2M BNNP Sumut terutama dalam kegiatan pemberdayaan alternatif di program Kel/desa “BERSINAR” dan program diseminasi informasi kemudian kemajuan dari pelaksanaan RAN P4GN di wilayah BNNP Sumut,” ungkapnya.


Sedangkan untuk bidang rehabilitasi capaian TAT dan capaian dari program tersebut, lanjut Jenderal bintang satu ini berkata, dilaksanakan di BNNK wilayahnya masing- masing.


Selanjutnya Bidang Pemberantasan BNNP Sumut menyampaikan, realisasi capaian anggaran dan laporan hasil LKN.

“Realisasi anggaran yang terserap tahun Anggaran Tahun 2019 per-4 Desember telah tercapai 93,7 %,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Brigjen Pol Drs Atrial, SH berharap, dari rapat evaluasi tersebut, capaian realisasi anggaran tahun 2019 dapat tercapai 97 % dari anggaran BNNP Sumut,” kata Orang nomor satu di Mako BNNP Sumut.

Selama kegiatan acara keseluruhan Rapat Evaluasi Kinerja dan Capaian Target realisasi Anggaran Tahun 2019 BNN Provinsi Sumatera Utara berlangsung sampai dengan selesai tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

(MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *