BNNP Sumut Sosialisasi P4GN di Aula Quba Asrama Haji

example banner

Medan Berita – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Quba Asrama Haji Medan, Jum’at (06/12/2019) Pukul 11:00 WIB.


Sosialisasi P4GN tersebut dilaksanakan pada Kegiatan Pembinaan Mental, Disiplin dan Etos Kerja yang diikuti sebanyak 200 orang Kepala Lingkungan (Kepling) se Kota Medan dengan Narasumber kegiatan Kasi Pencegahan BNNP Sumut, Heriyanto, S.Psi, M.Psi.

Muat Lebih


Dalam sambutannya, Kasi Pencegahan BNNP Sumut, Heriyanto, S.Psi, M.Psi menyampaikan tentang Materi Adiksi, Konseling, Rehabilitasi, Aspek Hukum, dan Peran Kepling dalam P4GN.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini, Heriyanto mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH berharap dapat menciptakan Kepling yang memiliki Kapasitas dan Kemampuan untuk menjadi Inisiator dan Fasilitator di Lingkungan masing -masing yang akan membantu Program P4GN dengan meningkatkan daya tangkal/imun Masyarakat Kota Medan terhadap  penyalahgunaan narkotika,” paparnya.

Kegiatan yang beralamat di Jalan Jenderal Besar A.H. Nasution, No. 10, Pangkalan Masyhur, Medan Johor berlangsung aman dan lancar sampai dengan selesai.

(MB, PP)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *