Kabid P2M BNNP Sumut Sosialisasi P4GN di Convention Hall Hotel Tiara

example banner

Medan Berita – Kepala bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (Kabid P2M BNNP Sumut), Drs Tuangkus Harianja, MM melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Convention Hall Hotel Tiara, Kota Medan, Selasa (10/12/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosialisasi P4GN yang dihadiri sebanyak 300 orang peserta terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara dilakukan pada acara kegiatan Rapat Koordinasi Daerah tentang fasilitasi P4GN Prekursor Sumut.


Dihadapan tigaratus orang peserta yang hadir, Drs Tuangkus Harianja, MM mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH menjelaskan tentang kondisi permasalahan Penyalahgunaan Narkotika Secara Global, Regional, Nasional dan Lokal serta pendekatan dalam kebijakan P4GN.

Kabid P2M BNNP Sumut ini juga menyebutkan beberapa poin penting antara lain: Kebijakan Pemerintah terkait program P4GN, mendorong seluruh Peserta untuk terampil secara aktif melaksanakan RAN P4GN yang tertuai di INPRES 06 Tahun 2018.


Acara yang dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB sampai selesai ditutup dengan foto bersama dengan berjalan aman dan lancar.

(MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *