PHL BPPRD Kota Medan Test Urine Narkotika

example banner

Medan Berita – Pegawai Harian Lepas Dispenda Kota Medan sebanyak 253 orang melaksanakan test urine Narkotika, Kamis (16/01/2020) mulai pukul 09:00 WIB s/d selesai.

Muat Lebih

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program P4GN dari BPPRD (Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah) Kota Medan khususnya dalam Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika di lingkungan Pemerintah Kota Medan Khususnya BPPRD Kota Medan.

Dimana dari hasil pemeriksaan test urine yang dilaksanakan BNNP Sumut bersama BPPRD Kota Medan tersebut hasil yang diperoleh dari tes Urine tersebut tidak ada terindikasi pemakaian Narkotika.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bentuk komitmen BPPRD Kota Medan dalam mendukung kegiatan P4GN yang menciptakan lingkungan yang sehat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat bersama-sama berpartisipasi dalam mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat, cerdas berkarya serta bersih dari narkoba.

Selama pelaksanaan pemeriksaan test urine dilakukan berjalan aman dan tertib sampai dengan selesai.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *