Ini Sambutan Kepala BNNP Sumut Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional 

example banner

Medan Berita – Ini sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H pada pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor BNNP Sumut, Jalan Williem Iskandar, No.1A, Medan Estate, Jum’at (17/01/2020) pukul 08:00 WIB.

Muat Lebih

Dihadapan Seluruh Pegawai dilingkungan BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H menyampaikan, bahwa upacara yang dilaksanakan hari ini merupakan sarana untuk melaksanakan evaluasi bersama tehadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan pegawai.

Brigjen Pol Atrial juga menyampaikan mengenai tentang kinerja masing – masing Bidang pada Tahun 2019, selain itu dalam pelaksanaan program anggaran tahun 2020, masih ada tugas lagi yaitu pembangunan zona integritas di BNN Provinsi Sumatera Utara dan BNN Kab/Kota wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Dimana pembangunan zona integritas adalah sebagai bagian dari reformasi birokrasi yang merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan Profesional serta dari praktek KKN sebagaimana tercermin dalam tiga sasaran hasil utama program reformasi birokrasi,” ungkap Brigjen Pol Atrial selaku Inspektur Upacara.

Lanjut dikatakan Brigjen Pol Drs Atrial, S.H di hadapan peserta upacara terdiri dari Pejabat Eselon III dan IV serta Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba BNNP Sumut dan staff dilingkungan BNNP Sumut menambahkan, bahwa waktu yang berlalu menjadi kenangan, masa yang sekarang menjadi perjuangan. Tahun 2019 sudah berlalu, songsong tahun 2020 dengan semangat baru,” jelasnya.

Kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan BNNP Sumut sampai selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *