Pejabat Administrator dan Pengawas di BNNP Sumut Dilantik dan Diambil Sumpah

example banner

Medan Berita – Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan BNNP Sumut dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H, Jum’at (17/01/2020) pagi.

Muat Lebih

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya di Aula kantor BNNP Sumut yakni: Kompol Arifeli Zega SH, MM, jabatan lama Kasi Pemberantasan BNNK Gunung Sitoli menjadi Kepala BNNK Gunung Sitoli kemudian Indriana, SH, jabatan lama Konselor Sie PLR Bid Rehabilitasi BNNP Sumut menjadi Kasubbag Administrasi Bag.Umum BNNP Sumut, berikutnya Christy Vanessa Tambuwun, SE, jabatan lama Pengolah Data Subbag Sarpras Bag. Umum BNNP Sumut menjadi Kasubbag Perencanaan Bag. Umum BNNP Sumut.

Selanjutnya, Ismed Rahmin Tanjung, S.Kep, M.Kes, jabatan lama Penyuluh Narkoba Ahli Muda Sie P2M BNNK Gunung Sitoli menjadi Kasi P2M BNNK Gunung Sitoli, Suherman, S.Sos, jabatan lama Perencana Program dan Anggaran Subbag umum BNNK Madina menjadi Kasi P2M BNNK Madina, Bona Toga Raja Pakpahan, SH, jabatan lama Penyidik Pratama Sie Pemberantasan BNNK Pematang Siantar menjadi Kasubbag Umum BNNK Simalungun setelah itu, Ardi Efendi, SE, jabatan lama PNS Satpol PP kota Binjai menjadi Kasi P2M BNNK Binjai.

Acara pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan BNNP Sumut dan BNNK.

Mengawali sambutannya, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H menyampaikan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu.

Pengembangan karir pegawai tidak semata mata dilakukan untuk kepentingan pegawai bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk peningkatan kualitas kinerja organisasi.

Untuk itu sebagai pejabat selain harus bisa mengambil kebijakan juga harus menguasai kemampuan manajerial dan kemampuan teknis operasional yang didukung dengan penguasaan tugas pokok dan fungsi serta berbagai indikator kinerja yang telah ditetapkan,” kata Jenderal bintang satu.

Perwira Tinggi di Tubuh Polri ini mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam menggerakkan bawahan serta benar – benar menguasai teknis operasional bidang tugasnya. Kerja sama tim dalam pelaksanaan tugas turut menjadi faktor yang penting untuk mencapai hasil maksimal,untuk itu sebagai pemimpin harus dapat memimpin staff dengan rendah hati dan percaya diri serta semangat sebagai langkah awal dalam memulai pelaksanaan tugas dalam jabatan yang baru ini,” jelas Brigjen Pol Atrial.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya yang dimulai dari Kepala BNNP Sumut dan diikuti oleh undangan lainnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar sampai dengan selesai serta ditutup dengan melaksanakan fhoto bersama.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *