Panitia dan Puteri Indonesia Kerjasama dengan BNNP Sumut Program P4GN

example banner

Medan Berita – Panitia dan Putri Indonesia Sumut 2020 melaksanakan Kerjasama dengan BNNP Sumut dalam Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kamis (06/02/2020).

Muat Lebih

Jalin lerjasama itu diutarakan saat Audensi yang dipimpin oleh Panitia Pemilihan Putri Indonesia Sumatera Utara Tahun 2020, R. Mawarni Putri Tampubolon dan perwakilan Mustika Ratu di ruang kerja Kepala BNNP Sumut, Jl. Williem Iskandar, Pasar V, Barat 1 No.1A, Medan Estate.

Serta dalam acara audensi, Panitia Pemilihan Putri Indonesia Sumatera Utara melaporkan hasil yang dilaksanakan kepada Kepala BNNP Sumut dan juga untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan BNNP Sumut kedepannya dalam pelaksanaan Kegiatan P4GN yang melibatkan Finalis Putri Indonesia Sumatera Utara Tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Pol Drs Atrial, S.H., didampingi oleh Kabid P2M BNNP Sumut, Drs. Tuangkus Harianja, MM dan Kasi Dayamas Bid P2M BNNP Sumut, Nurfadillah, S.Psi menyampaikan, terima kasih atas maksud dan tujuan kedatangan Panitia dan Finalis Putri Indonesia Sumatera Utara Tahun 2020 dan akan mendukung penuh dalam hal kerja sama khususnya mengenai edukasi tentang P4GN dikalangan Millenial.

Dimana para Finalis Putri Indonesia Sumatera Utara akan diberikan Modul dan pelatihan mengenai P4GN dan akan di ikut sertakan dalam kegiatan BNN Provinsi Sumatera Utara dimana  diharapkan Finalis Putri Indonesia tersebut dapat menerapkan ilmu yang didapat untuk dapat disampaikan ke generasi Millenial khususnya dilingkungan Kampus.

Selain itu, Brigjen Pol Atrial juga memperlihatkan hasil produksi yang sudah dihasilkan pada kegiatan life skill di daerah rawan narkoba berupa kerajinan Batik, dan mengharapkan kepada Panitia dan finalis dapat membantu dalam hal pemasaran hasil kerajinan tersebut.

Serta membantu dalam pengembangan life skill lainnya  bagi pemberdayaan alternatif di wilayah Kawasan rawan narkotika terutama kepada Mustika Ratu untuk melakukan kegiatan sosial khususnya  memberi pelatihan untuk di daerah rawan narkotika.

Diharapkan dengan adanya Audiensi tersebut, dapat terjalin Sinergitas dan kerjasama untuk pelaksanaan program P4GN di lingkungan Millenial dan kegiatan life skill di daerah rawan narkotika,” terang Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara.

Acara audensi berjalan dengan tertib dan lancar sampai dengan selesai dan ditutup dengan foto bersama.

(MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *