Brigjen Pol Atrial Dampingi Komisi A DPRDSU Kunker ke Kantor BNN RI

example banner

Medan Berita – Dilatarbelakangi dari suara keresahan masyarakat terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Sumatera Utara.

Muat Lebih

Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Pol Drs Atrial, S.H dan Kabag Umum BNN Provinsi Sumatera Utara, Bastian SSTP mendampingi Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi A DPRD Sumut, Hendro Susanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor BNN RI, Jum’at (14 – 02 – 2020).

Kedatangan rombongan tersebut diterima langsung oleh Kepala BNN RI, Drs.Heru Winarko, Sekretaris Utama BNN RI, Drs.Adhi Prawoto beserta para direktur di jajaran BNN RI.

Pada pertemuan itu, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara, Hendra Susanto dalam sambutannya menyatakan, bahwa DPRD Provinsi Sumut Mengutuk Keras Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba serta siap bermitra strategis dengan BNN RI dan BNN Provinsi Sumatera Utara untuk mengatasi permasalahan narkoba dari hulu hingga hilir khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Dalam sesi diskusi yang berlangsung hangat dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara mendorong jajaran BNN agar lebih serius mengatasi permasalahan narkoba dengan meningkatkan kerjasama kepada seluruh pihak untuk meningkatkan kekuatan. Dimana  Permasalahan narkoba narkoba yang sangat dahsyat mengharuskan BNN menggunakan seluruh kekuatan rakyat dan aparat melalui kerja sama.

Menanggapi keseriusan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kepala BNN RI mengapresiasi bahwa semangat dan kemauan untuk peduli para wakil rakyat menjadi modal kuat jajaran BNN terutama di wilayah Sumatera Utara untuk menciptakan Sumatera Utara bersih dari narkoba.

BNN juga telah menjadikan Provinsi Sumatera Utara sebagai daerah prioritas untuk mengatasi permasalahan narkoba antara lain melalui penyediaan loka rehabilitasi di Lubuk Pakam, Laboratorium Narkotika BNN di Lubuk Pakam dan Posko Interdiksi Terpadu di Bandara Kuala Namu.

Kegiatan temu ramah berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai serta diakhiri dengan foto bersama.

(MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *