Kepala BNNP Sumut Didampingi Kabid P2M Hadiri Acara Deklarasi 1000 Pelajar Millenial Tolak Narkoba

example banner

Medan Berita – Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, S.H. didampingi Kabid P2M BNNP Sumut, Drs. Tuangkus Harianja, MM menghadiri Acara Deklarasi 1000 Pelajar Millenial Tolak Narkoba yang dilaksanakan oleh Forum Millenial Sumatera Utara Bersama MAN 2 Model Medan di halaman MAN 2 Model Medan, Jum’at (28/02/2020) pukul 08:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Acara yang mengambil Tema ” selamatkan Generasi Selamatkan Indonesia Millenial Tolak Narkoba”, tersebut, turut serta dihadiri oleh tuan rumah mewakili Kepala Sekolah MAN 2 Model Medan yaitu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Darussalim, S.Pd dengan jumlah peserta 1000 Pelajar MAN 2 Model Medan.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah MAN 2 Model Medan, Darussalim menyampaikan, bahwa MAN 2 Model Medan selalu mendukung program P4GN khususnya pencegahan dari penyalah gunaan narkotika, sehingga dengan adanya deklarasi tersebut, membuktikan bahwa Pelajar Millenial yang ada di MAN 2 Model Medan menolak adanya Penyalahgunaan narkoba serta menolak keras peredaran narkoba khususnya dilingkungan Sekolah,” ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan serta arahan dan bimbingan dari Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial kepada Pelajar MAN 2 Model menyampaikan, terima kasih kepada Forum Millenial Sumatera Utara dan MAN 2 Model Medan yang telah mendeklarasikan 1000 Pelajar Millenial Tolak Narkoba, sehingga dengan adanya deklarasi tersebut, para pelajar Millenial berani untuk menolak narkoba dan mengharapkan deklarasi tersebut tidak hanya menjadi seremonial semata, tapi harus ditunjukkan dengan tindakan nyata dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba khususnya dilingkungan Pelajar MAN 2 Model Medan,” kata Pati Polri ini.

Usai memberi arahan dan bimbingan dilanjutkan dengan penyerahan Cendera mata dari Pihak Sekolah kepada Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial serta dilanjutkan dengan pengucapan deklarasi 1000 Pelajar Millenial Tolak Narkoba yang diikuti oleh seluruh pelajar MAN 2 Model Medan.

Selanjutnya acara diakhiri dengan melaksanakan penanda tanganan deklarasi 1000 Pelajar Millenial Tolak Narkoba yang dilakukan oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial dan diikuti oleh undangan dan pelajar MAN 2 Model Medan.

Selama berlangsung kegiatan dari awal hingga selesai acara berjalan dengan tertib dan lancar.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *