Prediksi Udinese vs Fiorentina: Saling Sikut Demi Ambil Alih Posisi

example banner

Laga Udinese vs Fiorentina dalam jadwal lanjutan pekan 26 Serie A Liga Italia 2019/2020 akan dimainkan pada Minggu (01/02/2020) pukul 00.00 WIB di Stadion Dacia Arena, Udine. Bermain di kandang, Zebrette diprediksi mampu mengambil alih posisi La Viola.

Udinese untuk sementara masih terseok di posisi 15 klasemen dengan koleksi 27 poin. Meski demikian, Rodrigo De Paul dan kawan-kawan hanya terpaut 2 poin dari Fiorentina yang bertengger 2 peringkat di atas mereka.

Tambahan tiga poin bakal membuat Udinese setidaknya naik ke peringkat 12 klasemen. Modal yang mereka miliki adalah tidak terkalahkan dalam tiga pekan terakhir Serie A, meski hanya memetik 3 poin.

“Kami datang dari Bologna dengan kekecewaan karena tidak mengamankan kemenangan. Belum menang di paruh kedua musim memberatkan kami,” ucap pelatih Udinese, Luca Gotti dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Fiorentina merupakan tim dengan kualitas hebat. Bursa transfer Januari menegaskan sang pemilik ingin klubnya meraih kesuksesan lagi. Ini akan menjadi laga suli. Kami harus menghadapi laga dengan waspada,” lanjutnya.

Fiorentina sendiri juga sedang tidak baik. Dari lima pekan terakhir, Federico Chiesa dan kawan-kawan hanya memetik 4 poin dan telah menelan 3 kekalahan.

Di samping itu, La Viola memiliki rapor buruk saat mengunjungi Dacia Arena. Dari 9 lawatatan terakhir, Fiorentina hanya 1 kali menundukkan Udinese, menelan 5 kekalahan, serta 3 hasil seri.

Pelatih Fiorentina, Giuseppe Iachini juga tidak dapat memainkan pemain anyarnya, Christian Kouame. Sejak didatangkan pada Januari kemarin dari Genoa, Kouame belum pulih dari cedera. Selain itu, Franck Ribery dan Dalbert pun bakal absen.

Sedangkan tuan rumah tidak memiliki masalah berarti dalam menurunkan skuat terbaik. Namun, permasalahan utama mereka adalah ketajaman duo striker Stefano Okaka dan Kevin Lasagna. Dari lima laga terakhir, keduanya total hanya mencetak 2 gol.

Prediksi Pertandingan
Untuk urusan melepaskan umpan sukses, kedua kesebelasan mencatatkan angka yang identik (80%). Namun, Fiorentina lebih sedikit bagus dalam memanfaatkan peluang menjadi gol. La Viola memiliki 8% conversion rate, sementara Zebrette 2 persen lebih sedikit.

Udinese diprediksi mampu mencetak gol di babak pertama. Pasalnya, 11 dari 21 gol mereka tercipta di 45 awal laga. Akan tetapi mereka total sudah membukukan 10 laga musim ini tanpa mencetak satupun gol.

Diprediksi, laga bakal berjalan ketat dan minim tercipta gol. Dari 4 duel terakhir, kedua kesebelasan hanya mampu mencetak 6 gol. Tetapi berpatokan rekor duel di Dacia, Udinese diyakini mampu terhindar dari kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain
Udinese (3-5-2): Juan Musso; Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Bram Nuytinck; Jens Stryger Larsen, Rodrigo De Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana, Ken Sema; Kevin Lasagna, Stefano Okaka. | Pelatih: Luca Gotti.

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martin Caceres; Pol Lirola, Alfred Duncan, Erick Pulgar, Gaetano Castrvilli, Igor; Federico Chiesa, Dusan Vlahovic. | Pelatih: Giuseppe Iachini.

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *