Brigjen Pol Atrial Lantik Kepala BNNK Asahan

example banner

MEDAN BERITA – Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH melantik Kompol Victor I Sembiring SH., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Madya Bidang Pemberantasan BNNP Sumut menjadi Kepala BNNK Asahan, Selasa (12/05/2020) pukul 09:00 WIB.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan BNNP Sumut tersebut dilaksanakan di halaman kantor BNNP SUMUT. Jln. Williem Iskandar, No.1A, Pasar V, Barat 1, Medan Estate.

Bacaan Lainnya


Turut hadir dalam kegiatan pejabat eselon III dilingkungan BNNP Sumut berdasarkan Surat Keputusan Kepala BNN nomor Kep/359/IV/ KA/KP.04/2020/BNN tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan di lingkungan Badan Narkotika Nasional.


Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial dalam sambutannya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut antara lain kembali mengingatkan bahwa pada saat menerima tugas dan jabatan ini bukanlah semata mata sebagai anugerah maupun kehormatan, tetapi lebih utamanya adalah sebagai pemberian tanggung jawab.

Brigjen Pol Atrial berharap kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam menggerakkan bawahan serta benar- benar menguasai bidang tugasnya.

Serta kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih giat lagi dan meneruskan inovasi inovasi dalam tugas guna meningkatkan kinerja BNN dimasa yang akan datang serta senantiasa proaktif mempelajari  tugas pokok dan fungsinya.

Diakhir kata sambutan Jenderal bintang satu ini kembali berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai dengan amanah yang telah diberikan.


Selama berlangsung kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dari awal hingga akhir acara berjalan dengan tertib dan lancar.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *