Polsek Kutalimbaru Diduga Tangkap Lepas Bandar Narkoba Tebusan Ratusan Juta Rupiah

example banner

Teks Foto: Kedua Tersangka R Alias Pesek dan AD Tunjukan Barang Bukti 150 Amplop Ganja Kering Saat Diabadikan di Mako Polsek Kutalimbaru. (MB)

 

Bacaan Lainnya

Medan Berita – Kepolisian sektor (Polsek) Kutalimbaru diduga melakukan tangkap lepas bandar narkoba jenis Ganja dan alat hisap sabu dengan tebusan seratusan juta rupiah.

Hal itu diketahui berdasarkan keterangan warga kepada awak media saat ditemui di lokasi penangkapan kedua tersangka tersebut mengatakan tersangka inisial R alias Pesek dan AD keduanya warga Jalan Pajak Kampung Lalang, Kelurahan Pria Laut, Kecamatan Medan Helvetia sebelumnya di tangkap petugas Polsek Kutalimbaru pada tanggal 30/04/2020 malam lalu di rumah R alias pesek yang merupakan target operasi tim reskrim polsek kutalimbaru. Dari tangan R, polisi menyita 150 amplop berisi ganja kering dan sebuah bong alat hisab sabu.

Menurut warga penangkapan kedua tersangka tersebut di komandoi Kapok alias Aiptu Suheri D Brutu bersama timnya Aiptu Desvi Maharani, Aiptu Sarana Surbakti, Bripka Wirajaya, Bripka Ahmad Fadil dan Hawa Guru Singa.

“Iya bang bede ganja si pesek itu ditangkap kutalimbaru tekab nya tim si brutu bang,” ungkap A warga setempat.

Namun ironisnya usai dilakukan pengecekan langsung terhadap kedua tersangka R dan AD ke Mako Polsek Kutalimbaru pada Sabtu (18/05/2020) siang, kedua bede ganja tersebut sudah tidak ada lagi. Informasi yang beredar kedua bede ganja tersebut sudah dilepas polsek kutalimbaru.

Kurang puas dengan isu yang berkembang awak media pun coba menyambangi rumah bede ganja yang dimaksud, terlihat tersangka R tampak mengendarai sepeda motor. Mengetahui kedatangan awak media kemudian tersangka R menghindar dan bersembunyi.

Menurut sumber yang tinggal tak jauh dari lokasi penangkapan, pelepasan kedua tersangka R dan AD diduga Polsek Kutalimbaru menerima suap ratusan juta untuk melakukan penangguhan keduanya.

“Udah keluar bang orang itu yang ditangkap kemarin, Rp. 100 juta kami dengar bang bayar ke polisinya,” ujar warga.

Ketika dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu Rudi Sitohang, Minggu (07/06/2020) pukul 16:43 WIB melalui Akun Whatsapp mengatakan,”NGAK BETUL BANG, KE KANTOR SAJA,” ucapnya.

Saat dipertanyakan awak media,”Berarti gk ada pak, Polsek Kutalimbaru nangkap yg dua tsk itu,?” Kanit Reskrim tidak menjawab.

Selanjutnya data yang sama kemudian dikonfirmasikan kepada Kapolsek Kutalimbaru, AKP Hendri Surbakti, Minggu (07/06/2020) pukul 17:33 WIB, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban meskipun status laporan Whatsapp terkirim.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *