Danlantamal I Belawan Silaturahmi di Ruang Kerja Kepala BNNP Sumut

example banner

Medan Berita – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Belawan, Kol. Marinir I Made Wahyu Santoso melaksanakan silaturahmi di ruang kerja Kepala BNNP Sumut, Jln. Williem Iskandar, Pasar V, Barat 1, No.1A, Kec. Medan Estate, Selasa (16/06/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Danlantamal I Belawan dihadapan Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dan Pejabat Eselon III dalam kunjungan tersebut menyampaikan, bahwa maksud kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Danlantamal I Belawan dan juga untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam P4GN khususnya pemberantasan narkoba di wilayah perairan Lantamal I Belawan.

Pada kesempatan itu, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH menyambut baik atas kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal I Belawan di BNN Provinsi Sumatera Utara.

Pati Polri ini juga menyampaikan siap bersinergi dan bersama dengan TNI -AL khususnya Danlantamal I Belawan didalam pelaksanaan program P4GN khususnya dalam pemberantasan narkoba di wilayah perairan wilayah Sumatera bagian utara.

Brigjend Pol Atrial juga mengharapkan kepada Danlantamal I Belawan selain mengenai pemberantasan narkoba juga dalam program lainnya seperti Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam hal sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan Lantamal I Belawan.

Menanggapi hal itu, Danlantamal I Belawan menyampaikan siap bekerja sama dengan BNN dalam hal pelaksanaan program P4GN.


Setelah selesai melakukan pembicaraan dengan suasana santai, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Danlantamal I Belawan kepada Kepala BNNP Sumut. Begitu juga sebaliknya.

Selama berlangsung kegiatan yang dimulai pada pukul 14:00 WIB hingga selesai berjalan aman dan lancar.

(Medan Berita)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *