Buka PBM di Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Ini Sambutan Kepala BNNP Sumut 

example banner

Medan Berita – Dalam pembukaan pelatihan pemulihan berbasis masyarakat (PBM) bagi petugas BNN Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH memberikan kata sambutan di The Hill Resort, Sibolangit, Selasa (11/08/2020).

Didalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kepala BNNP SUMUT, Brigjend Pol Drs Atrial, SH juga turut hadir Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT, AKBP Magdalena Sirait, S.Si.

Kepala BNNP SUMUT, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dalam sambutannya kepada peserta menyampaikan bahwa pada Tahun 2020 ini BNN Provinsi Sumatera Utara melaksanakan program pemulihan berbasis masyarakat di BNN Provinsi Sumatera Utara dan 8 (delapan) BNN Kab/Kota di Sumatera Utara melalui Kader PBM.

Berkaitan dengan hal tersebut guna membentuk Kader PBM yang Kompeten dan Profesional di wilayah BNN Kab/kota. Bidang Rehabilitasi Provinsi Sumatera Utara melaksanakan peningkatan kompetensi dalam bentuk pelatihan bagi petugas BNN Kab/Kota yang nantinya akan melatih Kader PBM yang ada diwilayah masing – masing.

Seiring dengan itu, kembali Orang nomor satu di Mako BNNP Sumut ini meminta kepada seluruh peserta kegiatan agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sehingga dapat menerapkannya di wilayah masing – masing dan ini merupakan langkah yang baik dalam upaya kita untuk mewujudkan kualitas sumber daya kader pemulihan berbasis masyarakat yang profesional dalam memberikan layanan PBM di Masyarakat.

Setelah sambutan dan pembukaan kegiatan oleh Kepala BNNP SUMUT, kegiatan dalam rangka pelaksanaan salah satu program prioritas rehabilitasi BNN Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan hingga pada tanggal 13 Agustus 2020 dengan jumlah peserta 30 orang dari BNN Kab/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT.

(Sibolangit/Medan Berita)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *