Pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba, BNNP Sumut Gelar Razia di Polonia

example banner

Medan Berita – Dalam rangka pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba, BNNP Sumut menggelar razia Bersih Narkoba di Kelurahan Polonia Medan, Rabu (11/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan razia yang dilakukan oleh personil BNNP Sumut tersebut juga melibatkan Kodim 0201/BS, Polrestabes Medan, Denpom 1/5 Medan dan Lanud Soewondo Medan.

Dimana dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH melalui Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, Kabid Pemberantasan BNNP Sumut terlebih dahulu memberikan arahan kepada Personil yang mengikuti kegiatan tesebut untuk menjalankan tugas dengan sebaik -baiknya.

Selanjutnya seluruh tim menuju ke Kelurahan Polonia Medan yang telah dibagi beberapa Tim, dimana dari hasil pelaksanaan kegiatan tesebut terjaring 11 orang yang positif menggunakan narkoba, kemudian selanjutnya di laksanakan assesment oleh BNNP Sumut.

Selain itu BNNP Sumut juga melaksanakan test urine terhadap Kepala Lingkungan di Kelurahan Polonia, dimana dalam pelaksanaan terhadap 13 Kepala Lingkungan, terdapat 1 orang Kepala Lingkungan yang positif menggunakan narkoba dari hasil pemeriksaan urine, dan selanjutnya akan dilakukan assesment terhadap Kepala Lingkungan tersebut.

(MB)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *