BNNP Sumut Razia Tempat Hiburan Malam Di Tengah Pandemi, Sebanyak 16 Orang Terjaring

example banner

MEDAN BERITA – Di Tengah masa pandemi Covid-19 new normal wilayah Kota Medan, BNNP Sumut melaksanakan razia di tempat hiburan malam.

Hal itu dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di tempat hiburan malam.

Bacaan Lainnya

Gelar razia yang dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 18-19 Desember  2020, juga melibatkan Propam Poldasu dan Denpom 1/5 Medan yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 22:30 Wib s/d 03:00 Wib.

Razia dipimpin langsung oleh Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH., MH. Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, KBP Sempana terlebih dahulu memberikan  arahan kepada petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan SOP apalagi di masa pandemi new normal Covid-19.

Adapun tempat hiburan malam yang dirazia oleh BNNP Sumut antara lain :

– N f KTV

– S discotique

– G d’B karaoke

– BC live Music

– E karaoke & lounge

– LG discotique.

Dimana salah satu tempat hiburan  malam yaitu LG Discotique sudah tidak  beroperasi selama kurang lebih 2 bulan.

Dari hasil pemeriksaan test urine yang dilaksanakan oleh BNNP Sumut dari lima (5) tempat hiburan malam lainnya, secara random didapat jumlah yang terjaring dalam kegiatan tersebut sebanyak 16 orang positif penyalahgunaan narkotika.

Selanjutnya ke -16 orang tersebut digelandang ke Kantor BNNP Sumut, Jln. Williem Iskandar, No.1A, Medan Estate untuk dilakukan assesment dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH melalui KBP Sempana Sitepu berharap dengan adanya kegiatan tersebut, khususnya dimasa new normal pandemi covid-19 dan menjelang pergantian akhir tahun dapat mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika di lingkungan masyarakat khususnya di tempat hiburan malam,” pungkasnya.

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *