Kunjungi Dua Pasar di Jakarta, Kapolri Himbau Masyarakat Agar Patuhi Prokes dengan Menjalankan 3M

example banner

MEDAN BERITA – Dalam kunjungannya ke dua lokasi Pasar yang ada di Jakarta, Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menjalankan 3M. yaitu: menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir, Minggu (31/01/2021).

Kunjungan Orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini dilakukan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, dan juga Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang dilakukan bermula ke Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Di lokasi pusat perbelanjaan tanah abang, Kapolri Jenderal Listyo bersama Rombongan berpesan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar agar selalu menjaga protokol kesehatan sambil membagikan masker kepada pengunjung pasar.

Selanjutnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI dan rombongan kemudian menuju Pasar Jatinegara Jakarta Timur.

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI yang di dampingi Kapolda dan Pangdam Jaya di Pasar Jatinegara ini turut juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, M.Anwar.

Dalam kunjungan di Pasar Jatinegara, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga melakukan hal yang sebelumnya dengan cara menghimbau dan berpesan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Jatinegara agar selalu menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan supaya bisa memutus mata rantai covid-19,” pesan Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Walikota Jakarta Timur, M.Anwar yang turut hadir dalam kunjungan Kapolri dan Panglima TNI juga turut serta memberikan himbauan kepada warga Jakarta Timur agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena di wilayah Jakarta Timur covid-19 masih tinggi,’ ujarnya mengatakan disela-sela kunjungan sembari menyebut terutama di klaster- klaster perumahan.

Ia menambahkan, Pemprov DKI bersama jajarannya ingin selalu menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Walikota M.Anwar juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI beserta jajarannya yang memberikan aksi simpatis kepada warga Jakarta Timur dengan membagikan masker dan menghimbau masyarakat akan pentingnya arti protokol kesehatan.

Walikota juga sangat memahami kalau masyarakat sudah jenuh dengan keadaan ini.

“Kasus covid-19 dari bulan Maret 2020 sampai bulan Februari 2021 sebanyak 53.000 dan yang sembuh sudah 50.000 lebih juga,” ujar M.Anwar sembari berharap dengan adanya aksi simpati ini bisa memutus mata rantai covid-19.

(MB | Jakarta)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *